Wabup Bolsel Minta Maaf ke Warga

Bagikan Artikel Ini:
Wabup Bolsel Minta Maaf ke Warga

Wabup Bolsel Iskandar Kamaru saat menggelar open house di kediaman pribadinya

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Suasana lebaran tahun 2016 ini dimanfaatkan oleh Wabup Bolsel minta maaf ke warga. Hal tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar KAmaru SPt saat menggelar open house di kediaman pribadinya yang terletak di Desa Momalia 3 Kecamatan Podigadan, sabtu (09/07/2016) lalu.

“Melalui kesempatan ini saya memohon maaf kepada seluruh warga atas kepemimpinan saya selama 5 bulan terakhir ini yang masih jauh dari kekurangan,” ujar Iskandar,

Dalam kesempatan itu juga Iskandar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memaknai Idul Fitri sebagai momentum untuk terus membangun silaturahmi antar masyarakat dan juga pemerintah. “Lupakan persoalan Pilkada yang telah lewat, mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini dengan memberikan kontribusi yang terbaik bagi proses pembangunan,” tambahnya.

Acara itu sendiri dihadiri langsungn oleh puluhan sangadi (kepala desa) serta sejumlah pejabat eselon II, III dan IV dan ratusan masyarakat di Kecamatan Posigadan. (hamka/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.