Wagub Gorontalo Berkunjung ke Kediaman Bupati Boltim

Bagikan Artikel Ini:

Wagub Gorontalo Berkunjung ke Kediaman Bupati BoltimBERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar kedatangan tamu istimewa, pasalnya Wagub Gorontalo berkunjung ke kediaman Bupati Boltim, dalam hal ini di rumah pribadi miliknya yang terletak di Desa Isimu Selatan Provinsi Gorontalo.

Dalam kunjungan sekaligus silaturahmi masih dalam suasana Lebaran, Wagub Gorontalo yang juga Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo itu, disambut langsung oleh Bupati Sehan Landjar bersama istri, Ny Nursiwin Dunggio.

Amatan media ini, kedua kepala daerah ini itu membahas perkembangan daerah masing-masing. Eyang sapaan akrab orang nomor satu di wilayah Timur Totabuan itu, tak tanggung-tanggung menyampaikan keberhasilan Daerah yang di pimpinya selama enam tahun yang telah masuk pada periode keduanya.

“Banyak yang kami perbincangkan, terutama dalam hal perkembangan daerah, dan rencana pembangunan kedepan dari dua daerah seperti apa. Ini merupakan momentum silaturahmi sekaligus tukar pikiran demi kemajuan daerah,” ucap Sehan. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.