Walikota Arak Piala Adipura Keliling Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Arak Piala Adipura Keliling Kotamobagu

Walikota saat memegang Piala Adipura mengelilingi Kotamobagu

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Diraihnya Piala Adipura Buana oleh Pemkot Kotamobagu membuat kebanggan tersendiri bagi seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat yang ada di daerah itu. Untuk menyatakan kebanggaan mereka terhadap piala yang merupakan supremasi tertinggi dalam hal kebersihan sebuah daerah, Piala Adipura yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup, diarak oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sejak memasuki pintu gerbang Kotamobagu di wilayah Kelurahan Mongkonai.

Ratusan siswa ikut menjemput datangnya PIala Adipura di Kotamobagu

Ratusan siswa ikut menjemput datangnya PIala Adipura di Kotamobagu

Ribuan warga, serta tidak lupa para petugas kebersihan terlihat ikut mengarak Piala Adipura tersebut. Rona kebahagiaan dari para masyarakat, petugas kebersihan dan juga Walikota terpancar saat arak-arakan itu.

Walikota Arak Piala Adipura Keliling Kotamobagu

Salah satu petugas kebersihan saat mencium Piala Adipura di hadapan Walikota Kotamobagu

Sesampainya di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Walikota Ir Hj Tatong Bara yang diberikan kesempatan memberikan sambutan mengatakan kalau peran masyarakat serta seluruh jajaran pemerintahan tidak luput dari keberhasilan daerah itu mendapatkan Adipura. “Ini merupakan hasil kerja keras seluruh masyarakat dan pemerintah. Piala Adipura ini menyimpang keringat ribuan warga yang sudah ikut mensukseskan gerakan kebersihan di Kotamobagu,” ucap Tatong,

Walikota Arak Piala Adipura Keliling Kotamobagu

Walikota saat menerima Piala Adipura dari Wakil Presiden RI

Tatong pun berharap dengan diraihnya Adipura tersebut, maka gerakan kebersihan di daerah itu bisa menjadi budaya di tengah-tengah masyarakat. “Piala ini bukan tujuan, namun dengan keberadaan Piala ini tentu akan menjadi cambuk bagi kita untuk terus membudayakan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.