ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Hadiri Acara Halal bi Halal Kotamobagu Timur

Share This:

Walikota Hadiri Acara Halal bi Halal Kotamobagu Timur

Halal bi Halal Kecamatan Kotamobagu Timur yang dihadiri oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota hadiri acara halal bi halal Kotamobagu Timur yang dipusatkan di Desa Moyag, Rabu (20/07/2016) kemarin, dalam acara tersebut, Walikota pada sambutannya dihadapan ratusan warga yang menghadiri acara tersebut, mengajak untuk terus meningkatkan rasa ukhhuwah dan kebersamaan, “Rasa kebersamaan dan persaudaraan harus terus dijaga. Sebab, ini merupakan salah satu modal dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Tatong Bara

Tatong pun berharap acara seperti ini tidak hanya bersifat seremonial, lebih dari itu dirinya berharap seluruh warga yang hadir, bisa memetik hikmah mendalam dari ajang silaturahmi tersebut. “Jangan hanya sekedar seremonial serta ucapan maaf sekedar keluar dari lisan, namun hal itu harus didasarkan pada keikhlasan hati untuk saling memaafkan dan bergandengan tangan bersama dalam merajut tali silaturahmi,” tambahnya.

Tatong juga dalam kesempatan tersebut terlihat ikut bercengkrama bersama warga masyarakat yang ada di Kotamobagu Timur, suasana keakraban antara jajaran pemerintah dan masyarakat terlihat cukup kental dalam acara itu. “Dalam hajatan seperti ini tentu dari pemerintah bisa melihat dan mendengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: