Bupati Bolsel Marahi Jajaran Kepala SKPD

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Bolsel Marahi Jajaran Kepala SKPDBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolsel marahi jajaran kepala SKPD yang ada di lingkup pemerintahannya. Hal ini terjadi ketika Bupati Bolsel Herson Mayulu SIP mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (10/08/2016) lalu di aula kantor Bupati Bolmong Selatan. “Saya melihat sejauh ini kinerja pemerintahan terus meangalami penurunan,” tukas Herson,

Herson pun dalam kesempatan itu mempertanyakan kinerja para kepala SKPD yang ada di pemerintahannya. “Kalian sudah menerima TKD, bagaimana daerah ini akan maju sementara kinerja terus menurun. Kalau kondisinya seperti ini apakah layak kalian menerima TKD,” ketunya.

Herson pun menyinggung soal kontrak kerja para kepala SKPD tersebut dengan dirinya terkait dengan kineja pemerintahan yang akan dimaksimalkan. “Kalian sudah buat perjanjian kontrak kerja dengan saya, tapi kinerja selama ini justru tidak seperti yang diharapkan,” paparnya.

Herson pun meminta agar para kepala SKPD tersebut terus memaksimalkan kerja-kerja pemerintahan mereka. “Rakyat terus menilai kita dengan seluruh kinerja pelayanan. Saya ingin proses pemerintahan terus ditingkatkan,” tutupnya. (hamka/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.