Bupati Ini Sebut Ketua DPRD di Daerahnya Munafik

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Ini Sebut Ketua DPRD di Daerahnya Munafik

Herson Mayulu

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Ada yang menarik dari penyampaian Bupati Bolaang Mongondow Selatan Herson Mayulu SIP ketika mengumpul para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di aula Kantor Bupati Bolsel, Rabu (10/08/2016) lalu. Pasalnya, dalam rapat terbatas tersebut, Herson sempat mengeluarkan pernyataan soal keberadaan Ketua DPRD Bolmong Selatan Marsel Aliu.

“Saya tidak mau hadir dalam rapat paripurna tentang RPJMD yang digelar DPRD Bolsel. Sebab, saya tidak mau melihat wajah seorang munafik, yakni Ketua DPRD di acara itu,” ketus Herson,

Herson pun dalam kesempatan itu ikut menyinggung soal kinerja Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (Bappeda) yang dinilainya cukup lambat. “Bappeda hari ini cukup lambat dalam penyelesaian RPJMD. Buktinya, hari ini draft RPJMD tersebut baru akan di paripurnakan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bolmong Selatan, Marsel Aliu saat dikonfirmasi soal pernyataan Bupati tersebut enggan berkomentar lebih. “Saya tidak ingin berkomentar soal itu, sebab saya tidak yakin Bupati bicara seperti itu. Saya tahu betul siapa pak Bupati, lagipula saya tidak ada masalah dengan beliau,” ucap Marsel melalui obrolan facebook pribadinya. (hamka ta’amole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.