ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Perintahkan SKPD Turun Langsung ke Masyarakat

Share This:

Nixon Watung SH

Nixon Watung SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pelayanan prima di tengah-tengah masyarakat agaknya menjadi salah satu target dari Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH. Hal ini tercermin dari pernyataan Watung yang meminta kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Peragkat Daerah (SKPD) yang ada dalam jajaran pemerintahannya untuk lebih cenderung ‘menjemput bola’ dengan cara turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, guna melihat langsung apa yang dibutuhkan warga. “Kabupaten Bolmong memiliki wilayah yang cukup besar. Untuknya, para SKPD harus pintar menjemput bola dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat, agar bisa melihat dengan jelas apa kebutuhan mereka,” ucap Watung.

Watung mengatakan, sebagai daerah yang hingga saat ini terus getol melaksanakan pembangunan infrastruktur, jajaran SKPD harus bisa melihat pembangunan seperti apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. “Sehingga proses pembangunan di daerah ini bisa menyentuh langsung ke tengah-tengah warga,” tambahnya.

Watung juga berjanji kalau selama dipercayakan sebagai penjabat Bupati Bolmong, dirinya akan intens berbaur dengan masyarakat. Hal ini menurutnya harus dilakukan, sehinga kebutuhan daerah itu bisa benar-benar diketahui. “Dengan turun lansgung ke masyarakat kita juga bisa mengetahui potensi yang bisa dikembangkan. Sehingga target pemerintah untuk peningkatan perekonomian bisa tercapai,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.