Bupati Tutup Diklat Prajabatan CPNS Golongan III

Bagikan Artikel Ini:

penutupan-diklatBERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PRa Jabatan CPNS golongan III di Kabupaten Bolmong Timur, akhirnya ditutup dengan resmi oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Jumat (26/08/2016) akhir pecan lalu. Prosesi penutupan Diklat Prajabatan itu sendiri ditandai dengan penanggalan tanda peserta secara simbolis oleh Sehan yang bertempat di aula lantai III kantor Bupati Boltim.

Sehan dalam sambutannya menyampaikan, Diklat Prajabatan merupakan bagian dari pembangunan karakter untuk mewujudkan aparatur yang mampu bersikap dan berperilaku baik, berintegritas dan beretika demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, “Kalian harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat mulai dari etika, tindakan perilaku, mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat serta memberikan solusi ketika menemui kendala di dalam menjalankan tugas di SKPD masing-masing, bukan menjadi sumber persoalan yang nantinya akan menimbulkan masalah baru,” ucap Sehan.

Sehan pun berpesan kepada para peserta Diklat agar begitu kembali ke unit kerja masing-masing untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh setelah mengikuti diklat . “Saya berharap, pedoman-pedoman yang kalian dapat dari pelaksanaan Diklat ini, akan memberi hal-hal positif yang membuat kalian lebih produktif serta inovatif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pengabdian yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Sehan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Diklat Provinsi atas peran sertanya sehingga pelaksanaan Diklat dapat berjalan baik hingga selesai dan berharap kerjasama yang telah terbangun melalui pola kemitraan selama ini kedepan akan lebih ditingkatkan. Terinformasi sebanyak 115 peserta Diklat yang telah melewati pendidikan kurang lebih selama 33 hari kerja tersebut, dinyatakan lulus seluruhnya. (Mon77/efi/kur)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.