ADV2 ADV2

Bupati Tutup Rangkaian Kegiatan HUT RI di Poigar

Bagikan Artikel Ini:

penjabat-bupati-bolmong-saat-menutup-rangkaian-kegiatan-di-poigarBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH menghadiri serta menutup dengan resmi rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 yang digelar oleh Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Poigar. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Poigar II, Kecamatan Poigar itu, di mulai dari tanggal 12 agustus lalu,  dengan 10 jenis lomba  yang di perlombakan, yakni sepak bola, dayung perahu, voli, takraw, badmenton, tenis meja, basket.
Camat Poigar, Deker Rompas SE MM, ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang mempertandingkan sejumlah perlombaan ini, dalam rangka memeriahkan HUT NKRI, “Acara ini juga digelar bertujuan untuk lebih mempererat hubungan selaturahmi warga Kecamatan Poigar,” ucap Deker.
Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH memberikan apresiasi kepada warga di Kecamatan Poigar, yang telah mengadakan perlombaan ini. “Kegiatan ini sangat positif, dikarenakan selain ajang silaturahmi kegiatan seperti ini juga pemersatu masyarakat,” ucap Watung.
Pada kegiatan tersebut nampak hadir juga, mantan wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Camat Poigar Deker Rompas, Danramil, Kapolsek, Sangadi-Sangadi dan tokoh masyarakat dan agama se-Kecamatan Poigar. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.