Dihadiri MRD, Jacko Kukuhkan Erick dan Amas Cs

Bagikan Artikel Ini:
Dihadiri MRD, Jacko Kukuhkan Erick dan Amas Cs

Foto bersama Walikota usai pengukuhan DPD KNPI Kota Manado kemarin

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Setelah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Manado beberapa waktu lalu, Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Kumaat akhirnya mengukuhkan jajaran pengurus DPD KNPI Kota Manado yang dipimpin oleh Erick G Kawatu sebagai Ketua dan Amas Mahmud sebagai Sekretaris. Pelantikan tersebut terbilang cukup istimewa, pasalnya, Ketua Umum DPP KNPI Pusat Muhammad Rifai Darus ikut menyaksikan prosesi sacral yang digelar di aula Kantor Walikota Manado Sabtu (13/08/2016) kemarin itu.

Selain itu, pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Manado Moor Bastian, dan Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone. Pada pelantikan itu, Jackson Kumaat menitipkan pesan kepada seluruh pengurus DPD KNPI Manado agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Manado guna membangun daerah itu, melalui kekuatan pemuda yang dimiliki. “Pengurus DPD KNPI saya harap ikut bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Manado Cerdas menuju Sulut Hebat. Lebih dari itu, wujudkan KNPI Manado sebagai wadah yang mampi memperjuangkan setiap kepentingan pemuda di daerah ini,” tegas Jackson.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut juga memberikan dukungan dan apresiasinya atas kerja-kerja produktif pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI. “selamat kepada jajaran kepengurusan yang baru, dan jangan pernah sungkan melakukan kordinasi dengan pemerintah guna memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kota Manado,” ucap Lumentut. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.