Disiplin dan Kinerja ASN Pengaruhi Besaran TPP

Bagikan Artikel Ini:

Disiplin dan Kinerja ASN Pengaruhi Besaran TPPBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah factor untuk pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) menjadi penilaian pemerintah untuk memberikan ‘honor’ tambahan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan Kotamobagu. Terbukti, Disiplin dan Kinerja ASN pengarugi besaran TPP yang akan diterima mereka. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae SSos Kamis (18/08/2016) kemarin, “Pemberin TPP kepada para ASN akan diukur sesuai dengan beban kerja,” ucap Adnan,

Adnan menegaskan kalau pihaknya tidak melakukan pemotongan TPP. Dimana, hal tersebut dikatakan Adnan untuk menepis adanya isu yang menyebut kalau pemotongan TPP pegawai sempat dilakukan mereka. “Jika beban kerja mereka besar, dan kinerja tercapai dengan baik tentunya TPP yang akan diterima sesuai dengan usaha yang dilakukan,” tambahnya.

Dia menambahkan,  semua yang diberikan sesuai dengan  kedisiplinan dan hasil kerja masing – masing ASN. “Orang yang rajin apel, tidak bisa disamakan TPP nya dengan orang yang jarang apel,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.