DPRD Apresiasi Langkah Pemerintah Salurkan Bantuan Ternak ke Warga

Bagikan Artikel Ini:
Rahman Dontili

Rahman Dontili

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Penyaluran bantuan ternak oleh Pemkab Bolmong Utara lewat instansi teknis mereka Dinas Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan kehutanan (DP3K), mendapatkan apresiasi dari DPRD Kabupaten Bolmut. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Ketua Komisi II DPRD Bolmong Utara Rahman Dontili kepada sejumlah awak media, Selasa (23/08/2016). “Kami sangat merespon baik upaya Pemerintah Daerah melalui DP3K Bolmut untuk mengupayakan Bantuan ternak kepada Masyarakat,” ujar Dontili.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan Bantuan Pemerintah ini sebaik mungkin, sehingga kedepannya upaya Pemerintah akan bisa tersalur merata dan dapat dirasakan Masyarakat Bolmut secara menyeluruh. “Bantuan ini harus bisa dimanfaatkan betul oleh masyarakat. Sebab ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan taraf perekonomian warga,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan kalau pihaknya akan mengawal seluruh bantuan pemerintah ke masyarakat sehingga bisa tepat sasaran. “Proses pengawasan tentu akan kami maksimalkan, sehingga bantuan yang sampai ke masyarakat benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.