Liga Sepakbola U-16 Diknaspora Bolsel Sukses Digelar

Bagikan Artikel Ini:

Liga Sepakbola U-16 Diknaspora Bolsel Sukses DigelarBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kegiatan liga sepakbola U-16 Diknaspora Bolsel sukses digelar, hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Panitia kegiatan Fauzia Makka SPd, saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya. “Kegiatan tersebut sudah digelar dengan melibatkan para pelajar dan remaja yang berumur maksimal 16 tahun,” ucap Fauzia.

Dirinya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi  Kemenpora Cup tingkat Provinsi Sulawesi Utara, “Dalam kegiahan itu kami mengharapkan munculnya bibit-bibit muda yang unggul dalam bidang sepakbola yang nantinya bisa ikut berkompetisi pada tingkat regional Provinsi bahkan hingga ke tingkat nasional, lewat pertandingan Piala Kemenpora,” tambahnya.

Fauzia juga menambahkan kalau beberapa waktu lalu, pihaknya telah mengutus para pemain yang lolos seleksi dalam kegiatan liga sepakbola di daerah tersebut, untuk ikut bermain di tigkat Provinsi Sulut. “Alhamdulillah kami bisa masuk 4 besar. Ini tentunya sebuah hal yang kedepan harus lebih ditingkatkan,” tutupnya. (hamka/surahman/tro)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.