ADV2 ADV2

PAD Kotamobagu Ditargetkan Sentuh Rp42 Miliar

Bagikan Artikel Ini:

PAD Kotamobagu Ditargetkan Sentuh Rp42 MiliarBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendapatan Asli Daerah atau PAD Kotamobagu ditargetkan sentuh Rp42 miliar tahun ini. Hal tersebut dipaparkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sidang paripurna penyampaian draf Kebijakan Umum Anggaran Prirotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS), Kamis (18/08/2016) kemarin. “Target PAD kita tahun ini bisa menyentuh Rp42 miliar setelah sebelumnya hanya sekitar Rp30 miliar,” ucap Tatong,

Tatong mengatakan, peningkatan PAD tersebut ikut dipengaruhi oleh keberadaan Rumah Sakit Umum (RSU) Kotamobagu yang saat ini tengah beroperasi di Kelurahan Pobundayan. “Kunjungan pasien baik melalui BPJS dan non BPJS sangat mempengaruhi peningkatan pendapatan daerah,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Tatong mengatakan kalau pihaknya akan berupaya maksimal untuk terus meningkatkan PAD tersebut kedepan. “Seluruh sector akan kita maksimalkan untuk meningkatkan PAD. Mudah-mudahan ini bisa mendapatkan dukungan dari segenap elemen masyarakat Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.