Pagelaran Lomba Dalam Rangka HUT RI di Bolmong Digulir

Bagikan Artikel Ini:

pembuakan-rangkaian-kegiatan-dalam-rangka-hut-ri-ke-71BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 71 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Jumat (12/08/2016) kemarin, resmi dibuka oleh Asisten III Pemkab Bolmong Ulfa Paputungan SPd.

Dalam pembukaan tersebut, Ulfa yang didampingi oleh ketua panitia HUT RI Ke 71 Ramlah Mokodongan, mengawali kegiatan tersebut dengan jalan sehat bersama para Pimpinan SKPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolmong. “Kegiatan ini merupakam program rutin dari pemerintah menjelang peringatan HUT Ri ke 71,” ujar Ulfa.

Selain itu, Ulfa juga mengatakan rangkaian kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan berbagai lomba dan kegiatan antar SKPD, diantaranya lomba poco-poco antar SKPD, lomba tarik tambang dan kegiatan-kegiatan lainnya. Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI ke 71 Ramlah Mokodongan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan dari seluruh pihak hingga kegiatan tersebut bisa terlaksana. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.