ADV2 ADV2 ADV2

Pembangunan Infrastruktur Pertanian Terus Digenjot

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Pembangunan Infrastruktur Pertanian Terus Digenjot KOTAMOBAGU – Terget Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk mewujudkan daerah itu sebagai wilayah swasembada pangan, sebagai tindak lanjuti dari program pemerintah pusat, rupanya tidak main-main dilakukan. Tebukti, saat ini pembangunan infrastruktur pertanian terus digenjot oleh Pemkot Kotamobagu. Hal tersebut tercermin dari pernyataan langsung Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada sejumlah awak media, “Kita hingga saat ini terus mengupayakan peningkatakan produktifitas pertanian. Salah satu upaya itu dengan melakukan pembangunan infrastruktur di bidang pertanian tentunya,” ucap Tatong,

Tatong mengatakan kalau proses pembangunan infrastruktur tersebut akan terus dilakukan oleh mereka hingga pada penataan anggaran di tahun depan. “Sejumlah bangunan saluran irigasi, dan jalan perkebunan akan terus dibangun untuk memudahkan warga dalam meningkatkan hasil pertanian mereka,” tambahnya.

Tatong berharap langkah serta program yang telah dibuat oleh Pemkot Kotamobagu mendapatkan dukungan dari seluruh elemen yang ada di daerah itu. “Ini demi kesejahteraan masyarakat. Saya berharap dukungan penuh dari seluruh elemen agar bisa mengawasi seluruh proses pembangunan yang saat ini sementara berjalan,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: