ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Pemkot Kotamobagu Percepat Pembahasan APBD Perubahan

Share This:

Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MMBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota atau Pemkot Kotamobagu percepat pembahasan APBD perubahan tahun anggaran 2016, hal ini sebagaimana tercermin dari pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM seraya mengatakan pihaknya berencana akan menyurat ke DPRD Kotamobagu terkait dengan pembahasan Kebijakan umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan. “Pembahasan pra RKA sudah selesai dilakukan bersama degan Badan Anggaran (banggar) DPRD Kotamobagu. Dalam waktu dekat kita akan membahas KUA-PPAS sebelum diserahkan dalam sidang paripurna,” ucap Tahlis

Tahlis mengatakan pihaknya menargetkan Agustus ini, proses pembahasan APBD Perubahan sudah selesai dilakukan. Dimana, hal ini akan ikut mempercepat penyerapan anggaran tahun 2016 ini. “Kalau itu tercapai berarti pada September nanti, penyerapan anggaran APBD perubahan sudah bisa dilakukan,” tambahnya.

Dengan demikian, Tahlis menyebut kalau Sisa Lebih PEnggunaan Anggaran (Silpa) di tahun ini bisa dityekan se minimal mungkin. Dimana, hal ini akan terus diupayakan mereka. (mg1/jun)

author

Author: