Pemkot Siapkan Anggaran Perbaikan Jalan Ksatria

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Siapkan Anggaran Perbaikan Jalan KsatriaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kondisi ruas jalan yang ada di Kelurahan Kotamobagu, mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah setempat. Terbukti, Pemkot siapkan anggaran untuk perbaikan jalan ksatria di Kelurahan itu, yang beberapa waktu lalu sempat rusak akibat banjir. “Rencananya perbaikan jalan tersebut akan dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan,” ucap Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT,

Sande mengatakan, dalam APBD induk tidak ada alokasi dana untuk rehabilitasi jalan di Kelurahan tersebut, dimana hal ini nantinya akan tetap diupayakan lewat mata anggaran di akhir tahun nanti. “Yang jelas masukan dari masyarakat sudah sampai ke kami, dan akan segera ditindak lanjuti dengan menata anggaran untuk perbaikan jalan itu,” tambahnya.

Sande berharap warga yang ada di wilayah itu untuk bisa sedikit bersabar. Dimana, menurutnya pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin perbaikan ruas jalan tersebut. “Ini untuk kepentingan masyarakat, tidak mungkin kita abaikan begitu saja,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.