Pengembangan Sektor Pariwisata Dapat Perhatian Serius Bupati

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,penjabat-bupati-bersama-jajaran-asn-saat-di-pantai-bungin-lolak BOLMONG – Potensi sector pariwisata yang ada di Kabupaten Bolmong rupanya mendapatkan perhatian yang serius dari penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH. Ini tercermin dari pernyataan Watung saat melakukan kunjungan ke pantai Bungin yang berada di Desa Motabang, Kecamatan Lolak akhir pecan lalu. “Bolmong banyak memiliki potensi pariwisata yang harus dikembangkan, sehingga potensi yang sudah tergarap akan dimaksimalkan agar dapat menarik minat dari wisatawan lokal maupun nasional,” ucap Watung.

Pada kesempatan itu, Watung mengatakan pihaknya berencana akan mendistribusikan listrik hingga ke lokasi tersebut. Dikarenakan beberapa rumah warga yang berada areal Pantai Bungin belum memiliki listrik yang memadai. “Akan direncanakan agar dapat tersalurkan. Kalau dilihat Pantai ini memiliki daya tari sehingga perlu mendapat perhatian secara maksimal,” tambahnya.

 “Kami akan mengembangan sektor pariwisata yang ada. Selain tempat wisata berupa pantai, ataupun tempat pemandaian, sektor pariwisata berupata kebudayaan akan ditonjolkan untuk menarik wisatawan,” tambahnya lagi. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.