Perdana, MA Alhidayah Duminanga Gelar LDKO

Bagikan Artikel Ini:

Perdana, MA Alhidayah Duminanga Gelar LDKOBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Merupakan kali perdana, MA Alhidayah Duminanga Gelar LDKO (Latihan Dasar Kepemimpinan Osis), hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Madrasah Rahmat Haluti SPdI kepada beritatotabuan.com, Sabtu (13/08/2016) kemarin. “Acara LDKO yang digelar di sekolah ini merupakan yang pertama kali sepanjang sejarah sekolah ini berdiri. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat mental serta menumbuh kembangkan jiwa kepemimpinan para siswa yang tergabung dalam pengurus OSIS,” ucap Rahmat.

Acara yang digelar pada pecan lalu tersebut, ditambahkan Rahmat juga untuk membentuk karakter siswa agar memiliki mental yang kuat serta bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diembankan kepada mereka. “Ini penting. Sebab, dengan kegiatan seperti itu akan memacu rasa tanggung jawab mereka dalam menjalankan kepengurusan OSIS di sekolah ini,” tambahnya.

Rahmat pun berharap, dari kegiatan tersebut bisa memunculkan jiwa kekompakan antar pengurus, yang nantinya bisa membawa nama sekolah tersebut lebih dikenal secara luas. (hamka ta’amole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.