Pramuka Bolmong Diyakini Mampu Harumkan Nama Daerah di Jambore Nasional

Bagikan Artikel Ini:

Pramuka Bolmong Diyakini Mampu Harumkan Nama Daerah di Jambore NasionalBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongndow Adrianus Nixon Watung SH mempercayai kalau Pramuka Bolmong diyakini mampu harumkan nama daerah di jambore nasional ke X yang digelar di bumi perkemahan Cibubur Jakarta. “Kesolidan mereka cukup terlihat sebelum keberangkatan. Ini dibuktikan dengan diraihnya tim paling kreatif dalam menyanyikan yel-yel untuk Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara saat pelepasan oleh Wakil Gubernur Sulut beberapa waktu lalu,” ucap Watung,

Watung pun menyatakan keyakinan dirinya akan kemampuan seluruh utusan pramuka Bolmong yang ke Jambore Nasional, dimana menurutnya akan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah. “Mereka terus dibekali dan didampingi untuk terus menjaga perilaku dan juga kekompakan selama kegiatan tersebut berlangsung,” tambahnya.

Namun demikian, Watung juga mengingatkan kepada para pendamping dan pembimbing yang dipercayakan ikut dalam rombongan tersebut agar bisa terus melakukan kordinasi dengan para peserta terkait keperluan mereka selama acara digelar. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.