ADV2 ADV2

Soal Pilkada, Ini Pesan Penjabat Bupati Bolmong Terhadap Camat dan Sangadi

Share This:

Penjabat Bupati Bolmong, Nixon Watung

Penjabat Bupati Bolmong, Nixon Watung

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Akan digelarnya hajatan demokrasi berupa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow mendapatkan perhatian penuh dari Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung. Terbukti, belum lama ini Penjabat Bupati Bolmong tersebut berpesan kepada seluruh jajaran Camat dan pemerintah desa yang ada di wilayahnya untuk bisa mensukseskan pelaksanaan hajatan lima tahun sekali tersebut. “Para Camat maupun pemerintah desa saya harap terus berupaya keras untuk menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung, hingga proses Pilkada berakhir,” ucap Watung,

Watung mengatakan tugas utama dirinya ditugaskan oleh Pemerintah Provinsi Sulut dan pemerintah pusat, adalah mensukseskan Pilkada di daerah itu. “Tugas saya salah satunya dalah mensukseskan Pilkada, makanya saya berharap dukungan dari berbagai pihak agar Pilkada kali ini bisa terselenggara dengan baik dan sesuai harapan,” tambahnya.

Watung juga belum lama ini dalam acara launching Pilkada Bolmong sempat berpesan kepada seluruh penyelenggara Pemilu agar bisa menyelenggarakan tahapan Pilkada dengan sebaik-baiknya. “Integritas penyelenggara saya harap benar-benar bisa terjaga demi suksesnya Pilkada di daerah ini kedepan,” ucap Watung. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: