ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Perjuangkan Pengadaan Solar Cell di Kotamobagu

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Walikota Perjuangkan Pengadaan Solar Cell di Kotamobagu KOTAMOBAGU – Langkah Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara untuk terus membangun daerah yang dipimpinnya kian dipertegas. Terbukti, informasi yang beredar saat ini Walikota perjuangkan pengadaan solar cell di Kotamobagu guna menambah penerangan di daerah yang memiliki 33 Desa dan Kelurahan tersebut. Hal ini terungkap dari penuturan Kepala Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu, Bambang Ginoga kepada sejumlah awak media, “Saat ini ibu Walikota sementara memperjuangkan pengadaan solar cell tersebut di pemerintah pusat. Doakan saja, mudah-mudahan bisa berhasil,” ucap Bambang,

Bambang mengatakan pihaknya berencana akan memasang sejumlah lampu solar cell tersebut ke beberapa lokasi yang ada di Kotamobagu. “Ini dilakukan agar wilayah kita lebih terang benderang, sehingga keanggunan Kotamobagu bisa dinikmati walaupun di malam hari,” tambahnya.

Bambang mengatakan, begitu solar cell disetujui oleh pemerintah pusat, pihaknya akan segera melakukan survey lokasi, untuk menempatkan lampu jalan dengan menggunakan tenaga matahari tersebut. “Nantinya beberapa titik yang dinilai masih belum cukup terang akan dipasang lampu tersebut. Yang jelas ini juga demi kenyamanan masyarakat Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: