Walikota Pimpin Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Pimpin Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi

Walikota Kotamobagu memimpin upacara peringatan detik-detik Proklamasi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memimpin langsung upacara peringatan detik-detik proklamasi yang digelar di alun-alun Kotamobagu, Rabu (17/08/2016) kemarin.

Dalam sambutannya pada upacara tersebut, Walikota berharap agar momentum HUT RI Ke-71 dapat dijadikan motivasi sebagai pemicu semangat dalam melaksanakan roda pembangunan di kotamobagu.

Walikota Pimpin Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi

Unsur Forkopimda Kotamobagu dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi

“ Mari jadikan momentum hari kemerdekaan ini sebagai motivasi bagi kita dalam menjadikan kotamobagu lebih sejahtera dan lebih maju lagi, perjuangan para pahlawan harus kita maknai dengan pembangunan dalam mewujudkan kotamobagu Bisa “ ajak Tatong.

Usai pelaksanaan upacara,  Tatong Bara lantas menyerahkan hadiah dan sejumlah penghargaan, diantaranya penghargaan Satya Lencana Pengabdian kepada sejumlah pejabat lingkup pemerintah kotamobagu, serta Qori’a asal kotamobagu yang mewakili Sulawesi utara dan menyabet juara di perhelatan MTQ di kota Mataram (NTB) beberapa waktu lalu,

Walikota Pimpin Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi

Walikota menyerahkan penghargaan  kepada pemenang MTQ Nasional yang merupakan utusan Kotamobagu

Sebelumnya sejumlah rangkaian kegiatan pun telah dilaksanakan, diantaranya pengukuhan paskibraka, sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan, Tabtu dan pawai obor, malam renungan yang dilaksanakan di TMP, upacara pemberian remisi tahanan di lapas kotamobagu, hingga masuk pada acara puncak peringatan detik-detik proklamasi sampai pada penurunan bendera hingga malam resepsi kenegaraan.

Walikota Pimpin Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi

Foto bersama usai upacara peringatan detik-detik Proklamasi

upacara yang di pusatkan di lapangan kotamobagu ini turut dihadiri wakil walikota Drs Jainuddin Damopolii, Sekda Kotamobagu, Unsur Forkopimda, para mantan pejabat Bupati, Ketua dan segenap anggota DPRD kotamobagu, Pejabat eselon serta pimpinan SKPD Pemerintah kotamobagu, para pimpinan BUMN dan BUMD, TNI/Polri, seluruh ASN lingkup pemerintah kotamobagu, pelajar se -kota kotamobagu,serta masyarakat yang ingin menyaksikan langsung jalannya upacara peringatan detik-detik proklamasi di kotamobagu. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.