ADV2 ADV2

Walikota Serahkan SK Kenaikan Pengkat Kepada Tiga ASN Kotamobagu

Share This:

Walikota Serahkan SK Kenaikan Pengkat Kepada Tiga ASN KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota serahkan SK kenaikan pangkat kepada tigas ASN Kotamobagu, dari golongan IVB ke IV C, tiga ASN tersebut masing-masing Dolly Dzulhadji yang saat ini menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan), Virginia Olii yang saat ini duduk sebagai Kepala Discapilduk Kotamobagu, serta Imran Amon yang kini menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Saya berharap dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat ini, disiplin dan kinerja, serta semangat membangun daerah dengan asas pelayanan terus ditingkatkan,” ujar Tatong di sela-sela upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71, (17/08/2016) kemarin,

Tatong mengatakan kalau kenaikan pangkat itu merupakan jenjang karir dari seorang abdi negara. Dimana, hal ini menurut Tatong memiliki konsekuensi yang sebanding dengan peningkatan pelayanan kemasyarakat melalui lembaga pemerintah, “Saya berharap seluru ASN dapat bekerja keras dan bertanggung jawab terhadap proses pelayanan masyarakat, guna memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di Kotamobagu,” tambahnya.

Tatong pun mengingatkan kepada para ASN untuk senantiasi menjunjung tinggi profesionalisme sebagai aparatur pemerintahan. “Loyalitas, serta disiplin harus terus ditegakkan. Jangan sampai kita lalai dalam tugas kemasyarakat yang sudah diembankan di pundak kita,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: