ADV2 ADV2

ASN Bolmong Bakal Rutin di Tes Urine

Share This:

Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perang terhadap peredaran Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba) terus dilakukan oleh Pemkab Bolmong. Hal ini ditegaskan oleh sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bolmong, Drs Ashari Sugeha seraya mengatakan kalau pihaknya sejauh ini terus melakukan langkah-langkah pencegahan  terhadap peredaran narkoba di daerah tersebut, salah satunya dikatakan Ashari hal tersebut dilakukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu. “Kami sering bekerja sama denga Badan Narkotika Kabupaten (BNK) untuk melakukan tes urin bagi ASN di Bolmong, guna memastika jika para ASN ini bebas dari Narkoba,” ucap Ashari.

Ashari bahkan megatakan beberapa waktu lallu, BNN Provinsi Sulut yang bekerjasama sama dengan BNK Bolmong, melakukan tes urine kepada pejabat eselon II di lingkup Pemkab Bolmong, dimana menurutnya ini adalah salah satu cara untuk menekan dan mencegah peredaran barang haram itu terutama bagi ASN di lingkup Pemkab Bolmong. “Narkoba sangat berbahaya. Dan tidak memandang siapa dia jika sudah terjerumus mengunakan barang haram tersebut. Jadi Pemkab Bolmong, akan terus memerangi Narkoba sebagai musuh bersama,” tegasnya.

Ashari pun mengeluarkan himbauan untuk mewaspadai peredaran barang haram tersebut.   “Ada banyak jenis narkoba. Bukan hanya Sabu atau Heroin atau Ekstasi tapi jenisnya sekaran ini banyak karena ingin mengelabui petugas keamanan. Makanya hal ini harus terus diwaspadai agar kita tidak terjerumus,” tutupnya. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: