Capaian PAD Tiap SKPD Bakal Dievaluasi

Bagikan Artikel Ini:
Ashari Sugeha

Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow bakal dievaluasi. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Drs Ashari Sugeha, kepada sejumlah awak media. “Seluruh SKPD yang memiliki target PAD akan kami evaluasi, untuk melihat sejauh mana capaian dari target yang telah diberikan,’ ujar Ashari.

Ashari juga mengatakan dalam evaluasi tersebut nantinya akan dibahas, sejumlah startegi untuk menggenjot serta meningkatkan PAD yang ada, degan cara memaksimalkan seluruh potensi yang bisa dijadikan pendapatan daerah. “Seluruhnya akan kita bahas, sehingga kedepan diharapkan capaian PAD Bolmong terus meningkat tentunya,” tambahnya.

Ashari mengatakan juga, dalam evaluasi tersebut pihaknya akan lebih menekankan pada upaya untuk memaksimalkan potensi daerah, dengan segala hal yang dimiliki, agar pendapatan daerah kedepan bisa lebih ditingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya. “Yang jelas, selama itu baik untuk daerah akan kita maksimalkan. Lagipula pendapatan daerah ini akan digunakan untuk kebutuhan masyarakat,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.