Diknaspora Bolsel Siapkan Kegiatan Hari Olahraga Nasional

Bagikan Artikel Ini:

Diknaspora Bolsel Siapkan Kegiatan Hari Olahraga NasionalBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga atau Diknaspora Bolsel siapkan kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haronas) yang tiap tahunnya diperingati setiap 9 September. Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Rante Hattani SPd, MSi saat bersua dengan beritatotabuan.com, Senin (05/09/2016) kemarin di ruang kerjanya. “Kegiatan dalam rangka Hari Olahraga Nasional kami rencanakan akan dipusatkan di lapangan Gelora Molibagu yang akan melibatkan seluruh sekolah se Kabupaten Bolmong Selatan,” ucap Rante,

Rante megatakan kalau ada beberapa kegiatan yang sudah disiapkan mereka, guna memeriahkan kegiatan tersebut. “Ada kegiatan jalan sehat antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), senam massal antar sekolah, dan juga gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMU,” tambahnya.

Hal itu dikatakan Rante dilakuan mereka dalam rangka menguatkan silaturahmi antar elemen pendididikan di wilayah itu, serta meningkatkan minat dan bakat siswa serta kesehatan masyarakat. “Kami berharap seluruh elemen masyarakat bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini guna mensukseskan peringatan Haornas tahun ini,” tutupnya. (hamka/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.