ADV2 ADV2

DPRD Bolmong Utara Soroti Asset Pemda Yang Belum Terurus

Bagikan Artikel Ini:
Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Banyaknya asset daerah yang hingga saat ini terkesan tidak terurus dan belum bisa dimaksimalkan, mendapatkan perhatian serius dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal ini tercermin dari pernyataan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bolmut yang merupakan juru bicara Fraksi Pembangunan Bangsa Ramses Sondakh kepada sejumlah awak media Kamis (08/09/2016).

“Memang ada beberapa gedung milik Pemda Bolmut, yang sedang tersandung kasus hukum, tapi ini tidak berarti pemerintah membiarkan hal tersebut tanpa ada penyelesaian yang jelas,” ucap Ramses.

Ramses mengatakan sebelumnya pihaknya telah memberikan catatan terkait hal itu. Namun menurutnya, hingga saat ini pihak pemerintah terkesan belum menindak lanjuti rekomendasi mereka itu. “Kami meminta pihak pemerintah segera menindak lanjuti persoalan tersebut. jangan dibiarkan berlarut-larut tanpa ada penyelesaian,” tegasnya.

Ramses mengatakan seharusnya pemerintah harus segera mengambil sikap tegas untuk menuntaskan persoalan itu, agar aset Pemda dapat dimanfaatkan. “Kalau seperti ini maka jelas yang dirugikan adalah daerah, sebab anggaran pembangunan beberapa gedung tersebut telah menyerap dana daerah yang tidak sedikit,” tandasnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.