Jadikan Sampah Sebagai Teman Bukan Musuh

Bagikan Artikel Ini:

Jadikan Sampah Sebagai Teman Bukan MusuhBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Himbauan pemerintah terkait dengan kesadaran masyarakat untuk bisa menggalakkan program hidup bersih dan sehat terus dilakukan. Kepala Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga kembali menegaskan hal tersebut saat bersua dengan sejumlah awak media belum lama ini. “Kepada warga Kotamobagu maupun pengunjung di daerah ini kami harap agar bisa membuang sampagh pada tempat yang telah disediakan oleh pemerintah,’ ucap Bambang,

Bambang bahkan mengatakan slogan LISA atau Lihat Sampah Angkat harus diterapkan oleh segenap elemen masyarakat yang ada di daerah ini. “Jadikan sampah sebagai teman bukan musuh. Dengan demikian maka pola pikir masyarakat untuk hidup bersih bisa terbentuk,” tambahnya.

Bambang juga menghimbau agar warga bisa mematuhi jam buang sampah yang telah diatur oleh pemerintah. “Diingatkan sekali lagi kalau jam buang sampah pada dari pukul 17.00  sampai pukul 05.00 WITA. Nanti sampah tersebut akan diangkat oleh petugas yang setiap hari menyisir wilayah Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.