ADV2

Ketua DPRD Bolmut Harap Semangat Pengorbanan Dikobarkan Lewat Momentum Idul Adha

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko SH

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Momentum Idul Adha tahun ini diharapkan bisa mengobarkan semangat pengorbanan yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim ribuan tahun silam. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Karel Bangko SH kepada sejumlah awak media. “Dengan semangat berkoban maka akan memacu rasa solidaritas serta keikhlasan untuk berbagi kepada sesame,” ujar Bangko.

Selain itu, dirinya juga berharap nuansa Idul Adha bisa menjadikan kaum musli lebih meningkatkan kualitas ibadah mereka sebagai bentuk manifestasi ruhiyah untuk senantiasa menyerahkan segala sesuatu yang dimiliki hanya kepada Allah yang diwujudkan dengan mengurbankan hewan. “Dengan pembangunan mental ruhani maka kepedulian terhadap sesame serta tali silaturahmi akan tetap terjaga antar warga dan juga pemerintah,” tambahnya.

Karel juga berharap agar hikmah hari raya qurban kali ini dapat diaplikasikan dalam pembangunan Bolmut kedepan, “Salah satu langkah pengorbanan yang bisa dilakuan adalah berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan daerah, sehingga Bolmut kedepan akan semakin berkembang,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.