MA Alhidayah Duminanga Lantik Bantara Pramuka Angkatan III

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, MA Alhidayah Duminanga Lantik Bantara Pramuka Angkatan III BOLSEL – Madrasah Aliyah (MA) Alhidayah Duminanga pecan lalu menggelar pelantikan Bantara Pramuka angkatan ke III. Hal tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Majelis Pembina Gugus Depan (Mabigus) MA Alhidayah Duminanga Rahmat Haluti SPdI. Dalam pelantikan tersebut, Rahmat Haluti berharap agar Pramua Bantara yang baru saja dilantik bisa berpartisipasi aktif dalam lingkungan sosial kemasyarakatan. “Seluruh pengetahuan yang didapatkan selama ini dalam hal pramuka saya berharap bisa diaplikasikan oleh seluruh kader Bantara Pramuka di tengah-tengah masyarakat,” ucap Rahmat.

Dirinya juga berharap kader Bantara Pramuka yang ada di MA Alhidayah Duminanga bisa ikut mengharumkan nama sekolah di tengah-tengah warga, dan juga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. “Selaku anggota Pramuka dan juga siswa MA Alhidayah Duminanga saya menghimbau untuk terus menjaga nama baik sekolah di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Kepala MA Alhidaya Duminanga Al’amin Van Gobel mengatakan kalau dirinya cukup memberikan apresiasi atas proses pelantikan tersebut. “Ini merupakan kegiatan yang cukup positif, dimana dengan kegiatan-kegiatan seperti ini sekolah kami kian dikenal di tengah-tengah masyarakat,’ imbuh Al’amin.

Dirinya juga berkomitmen untuk terus membawa nama MA Alhidaya Duminanga agar semakin dikenal masyarakat, dan dapat diperhitungkan oleh sekolah-sekolah lainnya dengan mengedepankan proses kegiatan belajar mengajar serta kegiatan ekstrakurikuler lainnya. (hamka taamole)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.