ADV2 ADV2

Pelayanan Perekaman e-KTP Hingga Sabtu

Share This:

Pelayanan Perekaman e-KTP Hingga Sabtu BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kerja keras tidak kenal lelah dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu, dalam rangka memenuhi target pelayanan pembuatan KTP Elektronik (e-KTP). Terbukti, proses pelayanan e-KTP hingga Sabtu terus dibuka oleh instansi yang dipimpin oleh Virginia Olii tersebut.  “Untuk pelayanan hari Sabtu dilakukan hingga pukul 17.00 WITA. Sudah ada petugas perekaman yang siaga guna melayani warga,” ucap Olii.

Saat ini dikatakan Olii, dari 95.154 wajib KTP di Kota Kotamobagu, sudah ada sekitar  77.243 warga yang mengantongi identitas wajib kependudukan tersebut. “Masih ada sekitar 17.991 yang belum melakukan perekaman, dan hingga saat ini kita terus berupaya menggelar sosialisasi agar masyarakat mau mengurus KTP tersebut,” jelasnya.

Olii pun mengimbau, warga untuk segera datang mengurus e-KTP. “Pengurusannya mudah, cepat dan gratis. Cukup datang ke kantor (Dukcapil) dengan membawa berkas, pasti akan dilayani,” imbaunya. (mg1/jun)

author

Author: