Pembangunan Fisik Dari Dandes Harus Dipasang Papan Proyek

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Adanya sejumlah pembangunan infrastruktur yang berasal dari dana desa (Dandes) di wilayah Kabupaten Bolmong, diminta untuk bisa memasang papan proyek. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Drs Ashari Sugeha, seraya mengingatkan kepada seluruh Sangadi (kepala desa) agar tidak menafikkan pemasangan papan proyek tersebut. “Saat ini banyak proyek yang menjadi pertanyaan warga sebab tidak ada papannya. Makanya kami harap papan proyek yang anggaran berasal dari dana desa bisa dipasang agar lebih jelas dan terbuka dapat dilihat masyarakat,” ucap Ashari Rabu (21/09/2016) kemarin.

Ashari juga berharap agar para pendamping desa harus bekerja profesional ketika diberi kepercayaan. “Para pendamping desa harus bekerja, jangan hanya mengandalkan terima gaji kemudian tidak bekerja maksimal,” tegasnya.

Lanjutnya untuk saat ini anggaran Dandes tahap satu dan dua  sudah masuk 100 persen. “Anggaran Dandes sudah masuk, ini tinggal siapa kepala desa yang mau berusaha melengkapi persyaratan dengan cepat. Jadi siapa cepat mengurus itu akan segera disalurkan,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.