ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pembuatan Kubah MRBM Sentuh 40 Persen

Share This:

Pembuatan Kubah MRBM Sentuh 40 Persen BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proyek pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) saat ini kian menunjukkan tanda positif. Betapa tidak, untuk pembuatan kubah MRBM sentuh 40 persen dimana proyek tersebut diiringi dengan pemasangan plat berbandrol anggaran sekitar Rp16,5 milyar.

“Pengecoran kolom, balok dan plat kubah sudah mulai dilakukan sejak rabu lalu. Dimana, proses pekerjaan itu ditargetkan berlangsung 3 hari. Jika pekerjaan tersebut selesai, maka persentasenya sudah terhitung sekitar 40 persen selesai,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Pemkot Kotamobagu Adin Mantali,

Dikatakan Adin, Pemkot Kotamobagu untuk kali ini membagi paket proyek tersebut sebanyak dua buah. Dimana, bandrol anggaran sekitar Rp16,5 milyar itu diperuntukkan bagi pembuatan plat serta kubah masjid sebaganyak 5 buah. “Untuk pemasangan plat, persentasi pekerjaannya terhitung 40 persen. Sementara sisanya 60 persen, adalah pemasangan kubah,” terangnya.

Adin megatakan Pemkot Kotamobagu akan terus melakukan pengawasan ketat terhadap perkembangan pekerjaan tersebut. Dirinya menargetkan proyek itu bisa selsai tepat waktu. “Jika itu bisa diselesaikan dengan tepat waktu, maka tahun depan kita akan masuk dalam tahapan finishing,” tutupnya. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: