ADV2 ADV2

Pemkab Bolmong Segera Serahkan SK Pengangkatan 100 CPNS

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang beberapa waktu lalu telah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pra Jabatan dalam waktu dekat akan segera menerima Surqat Keputusan (SK) pengangkatan 100 persen dari Pemkab Bolaang Mongondow. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmong Zainuddin Paputungan melalui salah satu kepala bidang di instansi tersebut yakni Aldi Pudul SKom. “Kita sudah siapkan sertifikatnya, tinggal menunggu waktu untuk penyerahan,” ucap Aldi.

Aldi juga mengatakan kalau pihaknya saat ini sementara melakukan pengurusan peralihan status dari 247 CPNS yang beberapa waktu lalu telah mengikuti DIklat Pra Jabatan. “Penerbitan SK 100 persen saat ini sementara diproses di Badan Diklat Provinsi. Nantinya kalau sudah selesai akan segera diserahkan,” tambahnya.

Aldi bahkan mengatakan pihaknya berencana kalau penyerahan SK tersebut akan dilakukan lansung oleh penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH. “Kami akan usahakan agar penjabat bupati bisa melakukan penyerahan SK tersebut secara langsung,” tutupnya. (m2/luck/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.