Pemkot Kotamobagu Cari Anak Asuh

Bagikan Artikel Ini:

Pemkot Kotamobagu Cari Anak AsuhBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap keberlangsungan pendidikan dari warga kurang mampu rupanya terus diperlihatkan. Lihat saja, saat ini Pemkot Kotamobagu cari anak asuh dari tiap Desa dan Kelurahan untuk dibiayai anggaran pendidikan mereka oleh pemerintah.”Kami memberika kesempatan yang seluas-luasnya kepada desa dan kelurahan untuk mengusulkan nama siswa dan siswi mereka untuk dimasukkan dalam program pembiayaan pendidikan oleh pemerintah,” ucap Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Rio Lombone.

Namun demikian, Rio mengatakan nama-nama yang dimasukkan oleh pemeirntah Desa dan Kelurahan nantinya akan mereka verivikasi kembali, guna menjaga agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran. “Syaratnya adalah mereka harus masuk dalam kategori keluarga kurang mampu. Dimana, ini terbuka bagi siswa SD, SMP dan SMA,” tambahnya.

Rio mengatakan usulan nama-nama tersebut mereka tunggu paling lambat pada Oktober nanti. Dimana, hal ini dimaksudkan agar biaya tersebut akan dimasukkan dalam APBD tahun 2017. (mg2/ris)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.