Pemuka Agama Diminta Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Pemuka Agama Diminta Berperan Aktif Dalam Pembangunan KOTAMOBAGU – Kehadiran pemuka agama di tengah-tengah masyarakat dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara akan ikut mempengaruhi proses pembangunan di daerah. Untuknya, para pemuka agama diminta berperan aktif dalam pembangunan yang saat ini tengah digencarkan oleh Pemkot Kotamobagu. “Peran pemuka agama dalam membangun daerah dibutuhkan pemerintah. Hal ini bisa dilakukan dengan cara ikut membangun mental masyarakat agar lebih religius,” ucap Tatong,

Tatong pun berharap keberadaan para pemuka agama di daerah itu bisa ikut merekatkan rasa persaudaraan serta toleransi antar umat Bergama. Dimana, hal ini akan menjadi salah satu factor penting pemerintah dalam melancarkan pembangunan di segala bidang. “Komunikasi serta rasa toleransi antar umat beragama harus benar benar dibangun. Dengan demikian maka proses pembangunan akan berjalan dengan baik kedepan,” tambahnya.

Toleransi antar umat Bergama serta pembangunan mental kemasyarakatan, akan mendorong terjadinya stabilitas sosial. Dimana, hal tersebut dikatakan Tatong akan menjadi modal kuat pemerintah dalam membangun daerah. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.