ADV2 ADV2

Saya Diminta DPP PAN Untuk Maju Sebagai Calon Bupati

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Saya Diminta DPP PAN Untuk Maju Sebagai Calon Bupati BOLMONG – Bakal calon Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan kalau keikutsertaan dirinya dalam hajatan Pilkada Kabupaten Bolmong atas permintaan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Hal tersebut dikatakan Yasti dalam konferensi pers, usai dirinya bersama bakal calon Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk menyelesaikan proses pendaftaran mereka di Kantor KPU Bolmong, Kamis (22/09/2016) kemarin.

“Saya Diminta DPP PAN Untuk Maju Sebagai Calon Bupati, keputusan untuk maju tersebut nanti saya ambil belum lama ini tepatnya pada 11 September 2016. Sebagai kader PAN tentunya saya harus memenuhi permintaan tersebut sebagai bentuk loyalitas terhadap partai,” ucap Yasti.

Selain PAN, Yasti mengakui kalau dirinya pun telah diminta oleh sejumlah partai lainnya untuk maju dalam Pilkada Bolmong. “PDIP sejak jauh hari memang telah meminta saya untuk ikut maju dalam Pilkada Bolmong. PKB juga melalui Wakil Ketua Umum bapak Rusdi Kirana meminta hal yang sama. Partai Nasdem langsung dari ketua umum bapak Surya Paloh juga mengutarakan hal yang sama kepada saya. Selain itu Ketua DPD PKS Bolmong juga meminta saya untuk maju. Makanya, saya nanti membulatkan tekad untuk maju belum lama ini,” jelasnya.

Bukti dari keputusan untuk maju tersebut belum lama diambil oleh dirinya, bisa dilihat dari tidak adanya sosialiasi yang Yasti lakukan selama ini. “Jangankan spanduk atau baliho, satu buah stiker saja saya hingga saat ini belum punya. Buktinya, tidak ada satu pun baliho, spanduk atau stiker saya yang terpasang sebelum ini,” tuturnya.

Dengan keputusan tersebut, Yasti menyatakan kebulatan tekadnya untuk ikut dalam kontestasi perebutan kepala daerah di Kabupaten Bolmong yang rencananya akan diselenggarakan pad 15 Februari 2016. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.