Sekretaris Dinas dan Badan Harus Bersinergi Dengan Pimpinan SKPD

Bagikan Artikel Ini:

Sekretaris Dinas dan Badan Harus Bersinergi Dengan Pimpinan SKPDBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Fungsi serta tugas dari para Sekretaris di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kotamobagu mendapatkan perhatian serius dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM. Kepada sejumlah awak media, Tahlis meminta agar seluruh Sekretaris Dinas dan Badan harus bersinergi dengan pimpinan SKPD, hal itu dikatakan Tahlis mengingat pentingnya peran sekretaris di setiap instansi yang ada dalam pemerintahannya.

“Baik atau buruk kinerja sebuah instansi salah satu factor penentunya adalah kinerja dari Sekretaris. Makanya saya meminta kepada seluruh sekretaris yang ada di tiap SKPD bisa bersinergi dengan pimpinan SKPD untuk memaksimalkan kerja-kerja dalam instansi pemerintahan mereka,” ucap Tahlis,.

Menurut Tahlis, seorang sekretaris harus memiliki etos kerja, integritas dan selalu bergotong royong, dengan seluruh staff yang ada di SKPD tersebut. “Ini bisa diukur dari konsitensi serta komitmen untuk menjalankan program yang telah disusun sehingga bisa berjalan sukses,” tambahnya.

Selain itu, Tahlis mengatakan seorang sekretaris juga merupakan jembatan penghubung antara pimpinan dan staff yang ada dalam instansi tersebut. “Ini harus dimaksimalkan. Kita sudah digaji oleh Negara, jadi kewajiban kita untuk memaksimalkan kerja-kerja yang telah diamanahkan kepada kita selaku seorang ASN,” tandasnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.