ADV2 ADV2

Seriusi Dugaan Pemotongan Honor, Pemkab Boltim Bentuk Tim Khusus

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, sekda-bolmong-timur-ir-muhammad-assagafBOLTIM – Munculnya dugaan pemotongan honor oleh salah satu oknum kepala Puskesmas di wilayah Modayag, mendapatkan reaksi keras dari Pemerintah Kabupaten Bolmong Timur.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menseriusi dugaan pemotongan honor, Pemkab Boltim bentuk tim khusus guna menelusuri kebenaran atas dugaan tersebut. “kita sudah bentuk Timsus dari Inspektorat untuk menyelidiki adanya pemotongan tersebut,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim Ir Muhammad Assagaf.

Dikatakan olehnya, dalam waktu dekat tim tersebut akan bekerja untuk menindaklanjuti adanya kebenaran hal tersebut, “Tim ini akan, mencari fakta dilapangan. sebab, kabarnya tidak hanya pemotongan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) dan gaji staf maupun perawat, melainkan adanya kwitansi fiktif,” ungkap Assagaf

Dirinya menjelaskan, bahwa penelusuran ini sangat penting agar tidak menjadi fitnah, “Harus ditindaklanjuti kebenarannya agar, tidak menjadi fitnah dan berkembang di masyarakat. jika memang benar bersalah, maka tentu kita berikan sanksi tegas” tandasnya. (Mon77/efi/kur)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.