ADV2 ADV2

Usulan Pemangkasan Anggaran di Dikpora Ditolak DPRD Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
Mulyadi Pamili SH

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Bolmut yang mengusulkan pemangkasan anggaran di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) mendaparkan penolakan dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Hal tersebut ditegaskan oleh anggota Komisi I DPRD Bolmut Mulyadi Pamili SH, kepada sejumlah awak media Rabu (21/09/2016),”Dalam pelaksanaan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan yang digelar lalu, Komisi I tetap mempertahankan usulan Dikpora Bolmut Sebesar RP 27 miliar yang sebelumnya dikurangi sebanyak Rp 1 miliar oleh Pemkab,” ujar Pamili.

Dirinya mengatakan, pihak DPRD Bolmut tetap memperhatankan anggaran tersebut agar program peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di daerah bisa terealiasi tahun ini. “Selain itu ini juga untuk kebutuhan cabang dinas pendidikan yang tersebar di enam kecamatan di Bolmut,” tambahnya.

Pamilih menambahkan kalau daerah tersebut masih membutuhkan sejumlah sarana dan prasarana pendidikan. Dimana, hal itu nantinya menurut politisi Partai Nasdem ini bisa terakomodir leeat usulan anggaran dari Dikpora. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.