Wabup Boltim Hadiri Peringatan HUT Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

wabup-boltim-saat-menghadiri-upacara-peringatan-hut-sulut-ke-52BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Upacara peringatan HUT Provinsi Sulut ke 52 yang digelar di halaman kantor Gubernur Sulut, Jumat (23/09/2016) pagi tadi ikut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit.

Dalam upacara tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berharap seiring bertambahnya usia yang ke-52, Sulut akan selalu terdepan disetiap dimensi pembangunan yang ada dan terus berkembang di semua sektor serta tetap konsisten dan berpegang teguh pada nilai nilai budaya bangsa, “Mudah-mudahan apa yang kita capai dalam pembangunan akan memberi kontribusi besar terhadap pembangunan bangsa terutama melalui pengembangan kepariwisataan,” ujarnya.

Sementara itu, ditemui usai pelaksanaan upacara, Wakil Bupati Boltim melalui Kepala Bagian Humas Pemkab Boltim Drs Hamdi Egam menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Menurutnya, diusia kepemimpinan yang baru berumur 7 bulan, Gubernur dan Wagub telah menorehkan berbagai catatan positif utamanya dalam sektor pariwisata, “Dirgahayu ke-52 Provinsi Sulut. Semoga kedepan Bumi Nyiur Melambai akan menjadi destinasi wisata dunia,” imbuh Egam. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.