Walikota Direncanakan Terima Langsung Piala WTN Dari Kemenhub

Bagikan Artikel Ini:

Walikota DirencanakanTerima Langsung Piala WTN Dari KemenhubBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepastian akan diterimanya Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan ke Pemkot Kotamobagu menjadikan kebanggan tersendiri bagi jajaran aparatur sipil Negara (ASN) maupun segenap elemen masyarakat di daerah itu. Ini terlihat dari rencana Pemkot lewat Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu yang mengagendakan penerimaan piala WTN tersebut akan diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.”Walikota direncanakan terima langsung piala WTN dari Kemenhub. Saat ini kami masih menunggu informasi terkait waktu penyerahan piala itu,” ucap Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu Agung Adati ST MSi,

Kotamobagu sendiri dikatakan Agung berhak menerima piala WTN tersebut, setelah melalui proses penilaian yang cukup panjang dari tim penilai saat menyusuri Kotamobagu beberapa waktu lalu. “Piala WTN tersebut ada beberapa kategori. Nah, Kotamobagu masuk dalam kategori lalu lintas,” ucapnya.

Agung menambahkan, Selain Kotamobagu ada dua daerah lainnya di Sulut yang akan menerima piala WTN tersebut, “Kota Bitung dan Kota Manado juga akan menerima piala WTN dengan kategori yang sama,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.