ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Minta Pemkab Bolmut Beri Sanksi ke ASN Mesum

Share This:

 

Abdul Eba Nani

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Menyeruaknya dugaan perbuatan mesum yang dilakukan oleh salah satu oknum Asparatur Sipil Negara (ASN), di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara mendapatkan perhatian serius dari DPRD Kabupaten Bolmut. Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Abdul Eba Nani meminta kepada pemerintah lewat instansi teknis terkait dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) agar bisa memberikan sanksi tegas terhadap oknum ASN tersebut. “Perbuatan oknum ASN tersebut sudah mencorang citra pemerintah. Selain itu tindakan tersebut telah mencederai daerah yang penuh dengan nuansa adat inim,” tukas Nani.

NAni mengatakan sanksi tegas harus diberikan agar hal tersebut tidak lagi teruilang kedepan. Selain itu dirinya mengatakan kalau pemberian sanksi tersebut akan memberikan efek jera serta peringatan bagi ASN lain. “Jangan pandang bulu agar kedepannya tidak ada lagi kasus seperti ini yang melibatkan ASN di Bolmut ini,” tegasnya.

Nani bahkan mengatakan, kalau pihaknya akan terus mengawal dugaan perbuatan mesum tersebut, sehingga bisa dipertanggung jawabkan di tengah-tengah masyarakat. “Ini merupakan persoalan moral. Kami tidak akan main-main dengan ini, sebab akan menjadi citra buruk di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (indra/jun)

author

Author: