ADV2 ADV2

Hasil Kerja PPDP Bakal Dievaluasi KPU Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Hasil Kerja PPDP Bakal Dievaluasi KPU Bolmong BOLMONG – Persoalan data pemilih terus diseriusi oleh KPU Bolmong, hal ini tercermin dari pernyataan Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel yang mengatakan kalau hasil kerja PPDP akan dievaluasi oleh KPU Bolmong dalam waktu dekat.  “Kita akan kumpulkan semua Personel Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 15 Kecamatan yang ada, guna lanjutan atas perampungan DP4 sejak pada tanggal 6 Oktober lalu,” ujar Fahmi, Sabtu (08/10/2016)

Dikatakan Fahmi, hal tersebut harus dilakukan mereka sebab menurutnya data dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) tersebut akan disinergikan dengan daftar penduduk potensi pemilih pemilu (DP4) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Bolmong tahun 2017 pada bulan februari nanti. “Persoalan data pemilih  ini memang cukup penting. Sebab, ini menyangkut hak masyarakat dalam hal menyalurkan hak pilih mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pada saat ini PPDP sedang dilakukan pencocokan dan penelitian atas DP4 itu sendiri,  olehnya dimintakan kepada masyarakat agar dapat berperan aktif  terutam yang wajib pilih untuk menghubungi para petugas PPS di desa dan kelurahan untuk didaftarkan namanya sebagai wajib pilih. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.