ADV2 ADV2

Pemkot Bakal Gelar Pengobatan Gratis dan Sunnatan Massal

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Pemkot Bakal Gelar Pengobatan Gratis dan Sunnatan Massal KOTAMOBAGU – Perhatian terhadap sector kesehatan terus ditunjukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu lewat instansi teknis terkaitnya yakni Dinas Kesehatan (Dinkes), hal ini lebih dibuktikan lagi dengan rencana Pemkot bakal gelar pengobatan gratis dan sunnatan massal yang direncanakan akan dihelat pada `12 November mendatang.

“Pengobatan gratis serta sunnatan massal ini akan digelar di Empat KEcamatan yang ada di Kotamobagu. Untuk lokasinya saat ini sementara kita kordinasikan dengan pimpinan,” ujar Kepala Dinkes Kotamobagu dr Nurdjannah Masloman lewat Kepala Seksi Pelayanan Dasar Dinkes Kotamobagu Deiske Kanter.

Dirinya mengatakan kegiatan tersebut merupakan program tahunan dari instansi itu, dimana hal seperti itu menurutnya rutin digelar mereka tiap tahun. “Sebelum pelaksanaan kegiatan kita akan menyurat ke Humas Pemkot Kotamobagu agar kegiatan ini bisa dipublikasi ke masyarakat,” tambahnya.

Deiske mengatakan saat ini pihaknya terus mematangkan persiapan kegiatan tersebut. Dimana, nantinya diharapkan kegiatan itu akan memancing antusiasme masyarakat untuk bisa berpartisipasi. “Ini merupakan kegiatan yang tidak dipungut biaya, kami berharap ini bisa mendapatkan respon positifi dari masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: