ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Kotamobagu Berbenah Untuk Pertahankan Adipura

Share This:

Pemkot Kotamobagu Berbenah Untuk Pertahankan AdipuraBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Piala Adipura yang telah didapatkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tahun 2016 ini bakal kembali dipertahankan oleh pemerintahan dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Hal ini menyusul dengan langkah Pemkot Kotamobagu berbenah untuk pertahankan Adipura, melalui sejumlah upaya yang tengah dilakukan.

“Beberapa diantaranya yang sementara dilakukan adalah pembenahan sejumlah titik pantau yang nantinya akan didatangi oleh tim penilai adipura pada P1 mendatang,” ujar Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kotamobagu Drs Hi Nasrun Gilalom.

Nasrun juga mengingatkan kepada segenap aparat pemerintah hingga Desa dan Kelurahan untuk terus melakukan pembenahan jelang proses penilaian tahap I dilakukan. “Kami berharap semangat untuk terus menjaga kebersihan di Kotamobagu terus dipelihara. Kerja keras untuk mempertahankan Adipura harus dilakukan mulai saat ini,” tegasnya.

Tidak hanya itu, NAsrun juga mengatakan pihaknya terus membagi tanggung jawab kepada para aparat pemerintahan untuk terus mengawasi kebersihan di sejumlah titik pantau. “Beberapa titik pantau sudah diberikan tanggunng jawab ke sejumlah SKPD. Untuk Camat dan Lurah serta Sangadi kami harap untuk bisa memperhatikan kebersihan di lingkungan masing-masing,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: