ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Segera Turun Verivikasi Untuk Bantuan Anak Asuh

Share This:

BERITATOTABUAN.COM,Pemkot Segera Turun Verivikasi Untuk Bantuan Anak Asuh KOTAMOBAGU – Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal pemberian bantuan pendidikan melalui program Anak Asuh terus dibuktikan. Ini menyusul dengan rencana Pemkot segera turun verivikasi untuk bantuan anak asuh yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat. “Kita mengagendakan mulai pecan depan akan turu langsung untuk memverivikasi usulan yang sudah dimasukkan oleh Pemerintah Desa dan Kelurahan terkait dengan program anak asuh ini,” ujar Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu Rio Lombone,

Dikatakan Rio, program tersebut bertujuan untuk meringankan beban keluarga kurang mampu untuk membiayai pendidikan anak mereka. “Nantinya rumah yang memenuhi syarat akan ditepel stiker bertuliskan program anak asuh,” tambahnya.

Dalam verivikasi tersebut, Rio mengatakan pihaknya berencana akan menggandeng pihak akademisi dan juga wartawan. “Ini harus dilakukan agar verivikasi benar-benar dilakukan tanpa ada tendensi. Lagipula hal ini untuk membuktikan fakta kalau penerima bantuan memang benar-benar layak,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: