Simpang Empat Matali Bakal Dipasang Lampu Lalu Lintas

Bagikan Artikel Ini:

Simpang Empat Matali Bakal Dipasang Lampu Lalu LintasBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keselamatan warga terlebih khusus pengendara yang ada di Kotamobagu terus diperhatikan oleh pemerintah setempat. Ini terbukti dengan rencana Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu yang berencana agar simpang empat Matali bakal dipasang lampu lalu lintas.

“Dari sejumlah masukan masyarakat dan juga pihak Satlantas Polres Bolmong, serta melihat kepadatan kendaraan yang kerap melewati ruas jalan di simpang empat Matali, kita berencana akan memasang lampu lalu lintas di lokasi tersebut,” ujar Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi,

Untuk anggaran pengadaan hingga pemasangan lampu lalu lintas tersebut, Agung mengatakan kalau pihaknya telah menyiapkan dana sekitar Rp435 juta. “Proses persiapan untuk pemasangan lampu lalu lintas tersebut sementara dilakukan. Mudah-mudahan jika tidak ada halangan akan segera terpasang,” tambahnya.(mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.